Rabu, 04 Juli 2018

Menggenggam Cinta...



Penggunaan kata ‘menggenggam’ menggambarkan bahwa diri lah yang membutuhkan dan bahkan ketergantungan. Cinta Nya yang selama ini mengatur kehidupan, menentukan setiap hal yang terbaik serta selalu menjaga. Semua itu begitu terasa setiap hari, jam, menit bahkan detik.
Ia yang paling paham luar dan terdalam melebihi keluarga sendiri. Apa yang dirasakan dan diinginkan Ia selalu tahu namun Ia tak membuat manja. CaraNya selalu membuat semakin cinta bahkan sangat bergantung padaNya tapi menggenggam cintaNya selalu ada ujian. Ujian itu ada saat rasa suka bahkan cinta dan sayang itu tertuju selain padaNya, Ia biarkan rasa cinta dan sayang itu namun dengan caraNya tetap membuat diri selalu mengingatNya. Dengan caraNya tetap menjaga bahkan melindungi.
Ia maafkan untuk setiap salah dan khilaf. Ia beri kesempatan untuk memperbaiki bahkan menukarnya dengan sesuatu yang lebih baik meski Ia tahu apa yang tersembunyi.
Hanya permohonan maaf dan rasa terima kasih, semoga kelak diri mampu menjadi lebih baik hingga Kau berkenan memberi rahmat bagi diri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kodrat part 1

Kehamilan adalah kodrat perempuan yang tak bisa digantikan oleh siapapun. Masing-masing perempuan memiliki kisah perjuangan tersendiri tent...